Polantas Polres Aceh Tamiang Bersama PPK 1,5 Provinsi Aceh Kembali Tambal Jalan Berlobang

Editor: Syarkawi author photo


Aceh Tamiang - Sejumlah Polantas Polres Aceh Tamiang bekerja sama dengan pihak PPK 1,5 Jalan Nasional Provinsi Aceh kembali melakukan penambalan jalan berlobang di 3 lokasi di Kabupaten Aceh Tamiang. 


Menurut laporan Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S. I. K,  melalui Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Iwan Haji, S. Pd., M. Si, kepada Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Muji Ediyanto yang kemudian dirilis Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Sabtu (15/10/22) menyebutkan, kegiatan penambalan jalan berlobang ini dilakukan ke 3 kalinya oleh Polantas Polres Aceh Tamiang yang bekerja sama dengan pihak PPK 1,5 Jalan Nasional Provinsi Aceh. 



" ada 3 lokasi jalan berlobang di Kabupaten Aceh Tamiang yang ditambal oleh Polantas Polres Aceh Tamiang bekerja sama dengan pihak PPK 1,5 Jalan Nasional Provinsi Aceh meliputi Jalan Medan-Banda Aceh depan Simpang Telkom Kecamatan Kota Kuala Simpang, kemudian Jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di Jalan Letjend Suprapto dan Jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di Jalan Iskandar Muda Kota Kuala Simpang, "  sebut Kabid Humas 


Tujuan penambalan jalan berlobang itu agar para pengguna jalan terhindar dari kecelakaan lalulintas, tutur Kabid Humas lagi. 


Penambalan jalan berlobang itu dilakukan, Sabtu (15/10/22) mulai pukul 11.30 wib hingga selesai, tutup Kabid Humas.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini