Polres Aceh Utara Terima Kunjungan Pembinaan Etika Profesi Polri Oleh Bid Propam Polda Aceh

Editor: Syarkawi author photo

 

Polres Aceh Utara Terima Kunjungan Pembinaan Etika Profesi Polri Oleh Bid Propam Polda Aceh

Lhoksukon – Dalam rangka pencegahan perilaku menyimpang dan pelanggaran personel polri, Polres aceh utara terima kunjungan Tim pembinaan etika profesi polri oleh Bid Propam polda aceh. Rabu (19/10/2022) di aula tribrata mapolres aceh utara.

Kedatangan tim pembinaan etika profesi polri dari Bid Propam Polda Aceh ini dipimpin langsung oleh Kasubidwabprof Bidpropam AKBP Sutan Siregar, S.H., dan didampingi oleh Kaurbin etika AKP Andri, S.H., Subbidwabprof Bid Propam Polda Aceh.

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., yang diwakilkan oleh Wakapolres Aceh Utara Kompol Rizal Antoni mengucapkan selamat datang kepada Tim pembinaan etika profesi polri Bid Propam Polda Aceh.

Dalam kegiatan pembinaan etika profesi polri ini dihadiri oleh seluruh personel polres aceh utara beserta polsek jajaran, dan mengangkat tema pencegahan perilaku menyimpang dan pelanggaran  personel polri.

“Pada kesempatan ini Wakapolres aceh utara Kompol Rizal Antoni, S.H melalui kasi humas polres aceh utara Akp sudiya karya menyampaikan bahwa kedatangan tim pembinaan etika profesi polri oleh Bid Propam Polda Aceh ini terkait pencegahan perilaku menyimpang dan pelanggaran personel polri.” pungkasnya

Dan kegiatan ini, seluruh personel Propam Polres dan Polsek jajaran juga mengikuti kegiatan tersebut. Selama kegiatan dari tim Pembinaan etika profesi polri oleh Bid Propam Polda aceh hingga berakhir, berlangsung dengan aman dan tertib. Ucap sudiya

Share:
Komentar

Berita Terkini