Usai Upacara HUT ke 77 TNI, Kapolres Lhokseumawe Beri Surprise ke Dandim 0103/Aut di Lapangan Hiraq

Editor: Syarkawi author photo

 


LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK memberi surprise ke Dandim 0103/Aut, Letkol INF Hendrasari Nurhono, SIP, MIP di Lapangan Hiraq, Rabu (5/10/2022) pagi.


Usai upacara dalam rangka memperingati HUT ke 77 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini langsung memberi kejutan ke dandim berupa kue ulang tahun yang telah dipersiapkan. 


Kemudian, Kapolres Lhokseumawe bersama dandim, personel Polres Lhokseumawe dan Kodim 0103/Aut langsung merayakan HUT ke 77 TNI dengan meniup lilin di atas tribun Lapangan Hiraq, Kota Lhokseumawe.


Kapolres Lhokseumawe  AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi, SH, MM mengatakan, Kapolres juga mengucapkan  selamat ulang tahun ke 77 TNI, semoga di usia yang ke 77 ini, TNI bersama Polri dan rakyat semakin solid menjaga Negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI)


Menurut Salman, peringatan Hut ke 77 TNI menjadi momen untuk meningkatkan sinergisitas antara Jajaran Polres Lhokseumawe dan Kodim 0103/Aut dalam rangka menyukseskan pembangunan daerah serta menjaga Kamtibmas yang kondusif. 


"Sinergitas dan kerja sama serta silaturahmi antara TNI dan Polri yang sudah terjalin selama ini dalam melayani masyarakat semakin kuat dan terjaga. Khususnya dalam menjaga kondusivitas dan kamtibmas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," pungkas Kasi Humas.


Tidak hanya di Kodim 0103, tambah Salman, Kapolres Lhokseumawe juga mewakilkan kepada Pejabat Utama Polres Lhokseumawe memberikan kejutan ulang tahun TNI kepada Satuan TNI, baik itu TNI AD, TNI AL dan TNI AU di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini