Pj Walikota Bakri Siddiq Ikut Memandu Jenazah Alm Aulia Ke Tempat Peristirahatan Terakhir

Editor: Syarkawi author photo


Pj Walikota Bakri Siddiq Ikut Memandu Jenazah Alm Aulia Ke Tempat Peristirahatan Terakhir

Banda Aceh Innalillahi Wainnalihi Raji’un, Pj Walikota Banda Aceh Bakri Siddiq ikut memandu sekaligus mengantarkan jenazah Alm Aulia Bin Ramli Dahlan untuk dibawa ke tempat peristirahatan terakhir pemakaman keluarga untuk menghadap sang pencipta pada Jum’at (25/11/2022) pukul 15.30 Wib di RSUZA Banda Aceh.

Alm Aulia Bin Ramli Dahlan meninggal dunia pada usia 55 Tahun karena menderita penyakit komplikasi akibat diabetes dan dikebumikan di Tempat Pemakaman Keluarga di Gampong Pango Raya Kecamatan Ulee Kareng Banda Aceh.

Sebelumnya, Alm Aulia Bin Ramli Dahlan sempat dirawat di RSUZA Banda Aceh selama 17 hari, dimana Almarhum meninggalkan seorang istri dan tiga putranya. Almarhum meninggal dalam keadaan masih menjalankan tugas Pemerintahan sebagai Camat Syiah Kuala.

Informasi meninggalnya Alm Aulia Bin Ramli Dahlan begitu cepat beredar di berbagai media sosial. Dengan sekejap para ASN dan seluruh Kepala Dinas di lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh, terutama Pj Walikota Banda Aceh H Bakri Siddiq melayat ke rumah duka di Gampong Pango Raya Kecamatan Ulee Kareng Bamda Aceh.

Pj Walikota Bakri Siddiq juga ikut melakukan farfhu kifayah mulai dari memandikan, mengafani, membawa ke Mesjid Raudhatul Jannah Gampong Pango Raya untuk di Shalatkan yang merupakan tempat Almarhum melaksanakan shalat secara berjamaah 5 waktu selama Alm masih sehat.

Pj Walikota Bakri Siddiq bersama putranya juga ikut menyedekahkan shalat jenazah hingga Bakri Siddiq mengusung Alm Aulia Bin Ramli Dahlan untuk di masukkan ke mobil ambulance milik Partai NasDem yang kemudian di bawa ke tempat pemakaman keluarga.

Pemerintah Kota Banda Aceh kini berduka telah berpulang ke Rahmatullah salah seorang perangkat terbaiknya selaku Camat Syiah Kuala Banda Aceh, kata Pj Walikota Banda Aceh H Bakri Siddiq usai menggotong Alm Aulia Bin Ramli Dahlan untuk di masukkan ke mobil ambulance.

Aulia Bin Ramli Dahlan merupakan sosok seorang Camat di Kota Banda Aceh yang baik dan disiplin dalam menjalankan tugas pengabdiannya sebagai pelayan masyarakat selama 13 Tahun mengemban jabatan sebagai Camat, kata Bakri Siddiq.

Bakri Siddiq menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya Camat Syiah Kuala Banda Aceh Aulia Bin Ramli Dahlan yang meninggal masih dalam menjalankan tugas sebagai abdi Negara di lingkungan Pemeeintah Kota Banda Aceh.

Bakri Siddiq juga memohon agar Alm Aulia Bin Ramli Dahlan di ampuni segala dosa-dosanya dan ditempatkan dalam Syurga Allah SWT, mohon Bakri Siddiq.[*]
Share:
Komentar

Berita Terkini