Kamtibmas Aman dan Kondusif, Kapolres Lhokseumawe Beserta Jajaran Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat

Editor: Syarkawi author photo

 

AKBP Henki Ismanto, SIK 
Kapolres Lhokseumawe.

LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK beserta jajaran mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara (wilayah hukum Polres Lhokseumawe), Minggu (4/12/2022).


Ucapan tersebut disampaikan pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini karena masyarakat telah berpartisipasi menjaga serta memelihara situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif.


"Terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," ujarnya.


Sebelumnya, AKBP Henki Ismanto juga memberikan himbauan kepada masyarakat bahwa kegiatan tanggal 4 Desember 2022 diisi dengan kegiatan yang positif. Seperti, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, doa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim, pengobatan gratis dan kenduri.


"Marilah kita isi dengan kegiatan yang positif sebagai rasa syukur atas nikmat Allah SWT akan keamanan dan ketertiban dalam rangka Aceh maju," pinta AKBP Henki Ismanto.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini