Memeriahkan Peringatan Hari Ibu ke-94, Kapolres Subulussalam Didampingi Ketua Bhayangkari ikuti Jalan Santai

Editor: Syarkawi author photo



Subulussalam – Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Subulussalam Ny. Dewi Yanis dan sejumlah Pejabat Utama mengikuti acara jalan santai dalam rangka peringatan hari Ibu Nasional Ke – 94 yang bertempat di Lapangan Sadakata Kec. Simpang Kiri Kota Subulussalam. Minggu, 25 Desember 2022.

Pelepasan para peserta jalan santai oleh Walikota Subulussalam H.Affan Alfian Bintang, SE, yang dimulai dari titik start Mesjid Agung dan Finish di Lapangan Sada Kata Desa Lae Oram Kec. Sp. Kiri Kota Subulussalam dengan jarak tempuh ± 4 KM.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Subulussalam mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk silaturahmi forkopimda dengan masyarakat dalam suasana peringatan hari ibu.

“Acara jalan santai tersebut merupakan rangkaian kegiatan Peringatan Hari Ibu Nasional Ke – 94 Tahun 2022 di Kota Subulussalam serta bertujuan mempererat tali silaturahmi antara unsur Forkopimda dengan masyarakat,” Ujar Kapolres yang ditemui selepas acara.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini