Patroli Quick Wins Presisi Bersama Sinergitas TNI-Polri Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif di Wilkum Polsek Seunagan

Editor: Syarkawi author photo


Nagan Raya - Polsek Seunagan melaksanakan kegiatan patroli Sinergitas TNI-Polri dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas rutin setiap harinya melaksanakan Patroli dengan sasaran di tempat penting atau tempat objek vital atau tempat-tempat keramaian. Jumat (02/12/2022).

Dalam kegiatan patroli ini dipimpin oleh Wakapolsek Seunagan Ipda Gunawansyah, S.Sos. selain menjaga Kamtibmas yang kondusif petugas juga menyampaikan himbauan Harkamtibmas kepada masyarakat perihal prokes COVID-19 agar wajib menggunakan masker pada kegiatan kerja dan cuci tangan pada wastafel dengan sabun guna meminimalisir penyebaran Covid-19.

Petugas juga mengimbau dalam hal keamanan agar memakai kunci ganda pada kendaraan khususnya kendaraan roda dua guna mencehah terjadinya C3 (Curanmor, Curas dan Curat).

Di akhir kesempatan petugas patroli mengingatkan kembali untuk lakukan koordinasi dengan Polsek Seunagan apabila ditemukan orang-orang yang mencurigakan di sekitar untuk dilakukan antisipasi terjadinya tindak kriminalitas.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini