Antisipasi Guantibmas, Personel Sat Samapta Lakukan Giat Patroli Malam Hari

Editor: Syarkawi author photo

 

Antisipasi Guantibmas, Personel Sat Samapta Lakukan Giat Patroli Malam Hari

LHOKSUKON – Guna untuk dapat memantau dan mencegah adanya aksi kejahatan serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, personel Sat Samapta melakukan kegiatan patroli malam. Senin (16/1/2023) hal ini pula menjadi kegiatan rutin.

Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S. S.I.K, melalui Kasat Samapta Polres Aceh Utara AKP Zulfikar, S.H. mengatakan bahwa kegiatan Patroli malam yang dilakukan anggota personil bertujuan untuk mengantisipasi aksi kriminalitas yang dapat meresahkan atau mengganggu aktifitas Masyarakat.

“Kegiatan patroli salah satu upaya polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mencegah guantibmas dan menjauhin dari aksi aksi premanisme,” ujarnya.

Untuk dapat mewujudkan situasi yang selalu aman dan bebas dari adanya kriminalitas maupun aksi premanisme di wilayah hukum Polres Aceh Utara, anggota Sat Samapta Polres Aceh utara akan terus melakukan kegiatan patroli.

“Lanjutnya, Personel Sat Samapta Polres Aceh Utara akan terus melakukan kegiatan patroli serta sambangi warga demi terjalinnya silaturahmi yang baik antara Polri dan masyarakat,” tutup AKP Zulfikar, S.H.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini