Kegiatan “Jum’at Curhat”, Kapolsek Pasie Raja terima keluhan tentang Kelangkaan Minyak

Editor: Syarkawi author photo

 Aceh Selatan – Polsek Pasie Raja mengadakan kegiatan pertemuan dengan masyarakat bertajuk “Jumat Curhat” guna mendengarkan keluhan warga secara langsung. Kali ini kegiatan Jumat curhat dilaksanakan di Gampong Pante Raja kecamatan Pasie Raja. Jum’at (6 Januari 2023).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pasie Raja Ipda Muji Burahman, S.H. beserta anggota mendengarkan keluhan dan saran dari para tokoh masyarakat.

Melalui inovasi Kegiatan (Jumat Curhat ) tersebut pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian.

“Kegiatan ini masih tetap dilaksanakan. Selain mendengarkan aspirasi, Jumat Curhat bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,” ujar Ipda Muji Burahman, S.H.

Di samping itu, Jumat Curhat juga sebagai mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Aceh Selatan tetap dalam keadaan aman dan kondusif khususnya Polsek Pasie Raja.

Dalam kesempatan tersebut perwakilan masyarakat menyampaikan bahwa diwilayah Pasie Raja masyarakat mengeluh tentang Masalah Judi Online, Penyalahgunaan Narkoba, Kelangkaan Minyak untuk kendaraan.

Dan Tindak lanjut dari Polsek Pasie Raja yakni akan Kapolsek menjelaskan bahwa Kapolsek mengarahkan agar pihak Perangkat Desa dan Pemerintah Desa bermusyawarah untuk mencari solusi yang terbaik.

Dari hasil forum tersebut didapati kesimpulan bahwa nantinya semua laporan dan keluhan masyarakat ini akan ditampung guna dicarikan solusi terbaik, Sebelum mengakhiri kegiatan,Kapolsek berpesan kepada masyarakat apabila mengetahui tindak kejahatan dan membutuhkan bantuan segera menghubungi nomor Call center 110 atau mendatangi Kantor Polisi Terdekat.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini