Langkah Pj Wali Kota Sabang Menarik Perhatian, Warga: Patut Kita Apresiasi

Editor: Syarkawi author photo

 

Kota Sabang – Warga Sabang, M. Faisal atau akrab dengan nama Breihme, sangat mengapresiasi langkah Pj Wali Kota Sabang Reza Fahlevi, karena sangat terbuka dengan masyarakat Sabang.

Pj Wali Kota Sabang itu dinilainya sebagai sosok yang ramah dan selalu menerima berbagai masukan dan saran-saran dari masyarakat demi pembangunan Kota Sabang yang lebih baik lagi ke depan.

Hal itu disampaikan Breihme saat diminta pendapatnya tentang sosok Pj Wali Kota Sabang Reza Fahlevi, selama menjadi orang nomor satu di pulau seribu benteng tersebut, Kamis 5 Januari 2023.

“Saya melihat kehadiran Bapak Reza Fahlevi sebagai Pj Wali Kota Sabang, sangat penting untuk pembangunan Sabang ke depan, kita bisa melihat bagaimana beliau bekerja siang malam dengan agenda kerja yang sangat padat, tapi tetap membuka ruang kepada masyarakat Sabang yang ingin menyampaikan keluhan dan aspirasinya kepada beliau,” kata Breihme.

Selaku warga Sabang, dirinya sangat senang melihat kehadiran sosok Pemimpin yang baik bagi warga Kota Sabang, yang selama ini terkesan memendam persoalan karena tidak tahu harus mengadu kemana.

“Baru-baru ini, kita melihat Pj Wali Kota Sabang juga menerima kunjungan audiensi warga Balohan dan Cot Abeuk yang mengeluhkan soal kenaikan harga tiket kapal bagi mobil barang, dan di luar dugaan warga Sabang, ternyata mereka diterima dengan baik dan diberi kesempatan berdiskusi di ruang rapat Gedung Balai Kota, ini merupakan langkah positif yang harus kita dukung dan kita apresiasi,” ungkapnya.

Kepada masyarakat, Pj Wali Kota Sabang mengaku akan segera melakukan komunikasi dan koordinasi dengan lintas sektoral untuk membicarakan masalah yang disampaikan oleh warganya.

“Menurut informasi, saat ini Pj Wali Kota Sabang juga sudah ke Banda Aceh untuk mencarikan solusi terhadap persoalan yang kemarin disampaikan oleh warganya, langkah Pj Wali Kota ini patut kita acungi jempol, dan ayo kita dukung bersama demi kepentingan masyarakat Sabang,” katanya.

Bukan hanya itu, banyak juga masukan dari masyarakat terkait kondisi fasilitas wisata yang langsung ditanggapi oleh mantan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh tersebut.

“Kami bahkan sangat bangga, ketika melaporkan ada tiang reklame yang nyaris tumbang, agar segera dibereskan, karena khawatir bisa mencelakai warga dan itu langsung ditanggapi dan ditindaklanjuti walaupun di luar jam dinas, ini sangat membanggakan kita warga Sabang, mudah-mudahan respon cepat seperti ini terus dipertahankan oleh Bapak Pj Wali Kota bersama jajarannya ke depan,” demikian harapan Breihme.(Ril/*)

Share:
Komentar

Berita Terkini