Penandatanganan Surat Kesepahaman kerjasama (MoU) Polres Aceh Selatan Dengan Bank BSI dan Bank Aceh

Editor: Syarkawi author photo

 Aceh Selatan – Dalam rangka meningkatkan Pelayanan Polri untuk menjamin keamanan dan kenyamanan dilaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) Polres Aceh Selatan dengan pihak Bank BSI dan Bank Aceh yang dilaksanakan di Aula Wira Pala Polres Aceh Selatan.

Dihadiri oleh Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K, Wakapolres Aceh Selatan Kompol Iswar, S.H., Kabagops Polres Aceh Selatan AKP Mustafa, Kasat Samapta Polres Aceh Selatan AKP Wiet Dasmara serta para Pimpinan pihak Bank, Kamis ( 5 Januari 2023).

Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) yang kita laksanakan pada hari ini dalam rangka melayani kita semuanya baik itu dalam bidang preemtif maupun pencegahan langsung. Dimana sebagai aparat Negara, Polri harus memberikan Pelayanan yang baik dan memberikan jaminan keamanan” ujar Kapolres Aceh Selatan.

Dalam kesempatan tersebut salah satu perwakilan dari Bank BSI, mengatakan “Kami sangat berterimakasih atas kerjasama yang telah kita tanda tangani, kami dari Bank BSI akan semakin percaya diri untuk bisa menjalankan tugas-tugas utama kami dengan baik”.

“Kami akan juga terus merasa aman akan hadirnya Polri dan kami memohon untuk dapat diarahkan agar kami bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan dan tentunya tetap dalam koridor hukum yang telah ditentukan. Kami menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas koordinasi yang telah terjalin dengan baik selama ini antara Bank BSI Tapaktuan dengan Polres Aceh Selatan, Semoga dengan kerjasama ini kami bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat.” jelas salah satu perwakilan Bank BSI.

“Terimakasih kepada Bank BSI dan Bank Aceh yang telah bekerjasama dengan Polri, semoga kerjasama yang sudah terjalin dengan baik ini akan terus berlanjut kedepannya. Kedepannya sebagai pimpinan di Polres Aceh Selatan ini saya berharap kami dapat berkomitmen dan melayani dengan baik.” tutup Kapolres Aceh Selatan.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini