Personel Polres Nagan Raya Laksanakan Binrohtal Rutin Setiap Kamis

Editor: Syarkawi author photo


Nagan Raya - Polres Nagan Raya melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) terhadap seluruh anggota yang dilaksanakan di Masjid Babuttaqwa Polres Nagan Raya setelah selesai melaksanakan apel pagi, kamis (19/01/2023).

,Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. melalui Kasihumas Polres Nagan Raya Ipda Abdul Kadir Jailani, S.AB. mengatakan, melalui kegiatan ini diharapkan, anggota Polres Nagan Raya dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan, sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik Kepolisian.

“Semoga dengan Binrohtal ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas dilapangan sebagai anggota Polri,” Ditambahkannya, Binrohtal bertujuan untuk membentuk karakter Anggota Polri khususnya Polres Nagan Raya agar menjadi lebih baik,

Dalam kegiatan Binrohtal tersebut diawali dengan pembacaan surat yasin, dzikir, berdoa dan ditutupi dengan ceramah keagamaan yang dipimpin Ustadz Aiptu Mashyuri, SH.

Kegiatan ini diharapan tidak ada lagi anggota yang berperilaku menyimpang, karena dengan keimanan yang kuat dapat mengontrol diri sendiri, bahwa apa yang dilakukan itu benar atau salah.” tutup nya.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini