Polsek Bakongan gelar “Jum’at Curhat”, Masyarakat Sampaikan Keluhan mengenai Kelangkaan Minyak Solar

Editor: Syarkawi author photo

 Aceh Selatan – Kapolsek Bakongan AKP Sutardi duduk bersama warga, juga melakukan diskusi bertajuk Jumat Curhat di warung kopi Sdr. Musliadi Desa Darul ikhsan kecamatan Bakongan, Jum’at (13 Januari 2023).

Kapolsek mengatakan, pertemuan Jumat curhat di warung kopi Sdr. Musliadi Desa Darul Ikhsan Kecamatan Bakongan bersama unsur Forkopimdes , Tomas dan Toda.

Dalam kesempatan ngopi bersama, perwakilan dari masyarakat memberikan banyak masukan dan harapan kepada Kapolsek diantaranya terkait dengan kelangkaan Bahan Bakar Solar, Penyalahgunaan Narkoba, dan kebersihan lingkungan.

Warga juga memberikan masukan agar Bhabinkamtibmas gencar melakukan himbauan dan pembinaan agar masyarakat khususnya pemuda tidak lagi menyalahgunakan narkoba dan pembersihan rutin tiap Desa di Kecamatan Bakongan.

Dari keluhan masyarakat Kapolsek menyampaikan Pihak Polsek Bakongan siap membantu terkait dengan kelangkaan Minyak Solar, Mensosialisasikan kepada generasi muda masalah penyalahgunaan Narkoba, dan akan membuat Program “Geber” (gerakan bersih) dengan masyarakat. 

Kapolsek juga akan mengerahkan Bhabinkamtibmas untuk lebih giat turun ke Desa Binaan agar dapat memberikan himbauan serta pembinaan khususnya kepada masyarakat yang menyalahgunakan narkoba.

Kegiatan Jum’at curhat berjalan dengan humanis dan masyarakat menyampaikan Ucapan terimakasih kepada pihak Kepolisian  atas pelaksanaan kegiatan Jum’at curhat ini.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini