Satsamapta Polres Ajay Patroli Rutin Malam Hari, Sapa Warga

Editor: Syarkawi author photo


Calang  - Unit  Patroli Satsamapta Polres Aceh Jaya melaksanakan kegiatan patroli rutin pada malam hari, dalam rangka untuk pencegahan gangguan keamanan serta ketertiban bagi masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Aceh Jaya, Senin, 9 Januari 2023.


Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui Kasatsamapta Akp Putranta Martius Kataren mengatakan, Personel Satsamapta Polres Aceh Jaya melaksanakan patroli rutin malam hari dengan cara menyambangi masyarakat di tempat tempat keramaian dan lokasi-lokasi yang dianggap rawan untuk mencegah gangguan keamanan.


Selain itu, Kasatsamapta mengatakan, Personel juga menyambangi warga  untuk memberikan imbauan-imbauan Keamanan kepada masyarakat


Patroli dialogis ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Warga juga diimbau untuk melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan," sebutnya.


Kasat berharap, patroli tersebut dapat meningkatkan hubungan yang harmonis antara Kepolisian dengan masyarakat serta bisa mewujudkan Keamanan dan ketertiban bagi masyarakat yang kondusif di wilayah hukum Polres Aceh Jaya dan dengan kehadiran Polisi masyarakat merasa senang.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini