Silaturrahmi Kapendam IM dengan Insan Media

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh - Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda (Kapendam IM) Kolonel Inf Irhamni Zainal, S.I.P., M.Si.,  didampingi Waka Pendam IM Letkol Arh Isdarmawan mengadakan silatuhrahmi dengan Insan Media. Senin sore (16/01/23).


Silaturahmi yang digelar di Sekber Kopi ini dihadiri wartawan media online wilayah Kota Banda Aceh  berjumlah kurang lebih 40 orang. 


Mengawali pertemuan ini, Kapendam IM menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan wartawan dalam acara silaturahmi ini dan mengapresiasi rekan-rekan wartawan atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini, "semoga kedepan sinergitas kita semakin solid," ujarnya. 


Kapendam IM juga memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Kodam IM kepada rekan-rekan Pers dan meminta untuk menjalin komunikasi yang baik serta mohon dukungan dari insan pers dalam menjalakan tugas kedepannya.


Pertemuan silaturahmi ini berlangsung dalam suasana santai dan penuh keakraban, sambil diselingi bincang-bincang ringan sembari menikmati secangkir kopi.


Kegiatan tersebut diakhiri dengan acara foto bersama dengan rekan-rekan wartawan.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini