Strong Poin Pagi, Wujud Pelayanan Polantas Lhokseumawe Kepada Pengguna Jalan Raya

Editor: Syarkawi author photo

 


LHOKSEUMAWE - Polantas Lhokseumawe melaksanakan strong poin atau pengaturan lalu lintas di sejumlah persimpangan di wilayah Kota Lhokseumawe, Rabu (25/1/2023) pagi, kegiatan ini sebagai wujud pelayanan Kepolisian kepada pengguna jalan raya. 


"Strong poin dilaksanakan secara rutin di sejumlah titik penggal (persimpangan) di wilayah Kota Lhokseumawe," ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Lantas, AKP Adek Taufik, SIK.


Lanjutnya, personel mengatur arus lalulintas dan memberi pelayanan kepada pengguna jalan raya di Simpang Selat Malaka, Simpang Taman Ryadhah, Simpang Kuta Blang, Simpang IV Darussalam dan sejumlah titik lainnya.


"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas," pungkas Kasat.


Selain itu, kata Kasat, strong poin tersebut tersebut bertujuan untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar) di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini