Tim Sijago ( Siap Jaga Gampong ) Sat Samapta Polres Nagan Raya Rutin Laksanakan Patroli

Editor: Syarkawi author photo


Nagan Raya - Tim Sijago ( Siap Jaga Gampong ) Sat Samapta Polres Nagan Raya rutin melaksanakan patroli malam di wilayah hukum Polres Nagan Raya, Kamis (12/01/23).

Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K.,melalui Kasat Samapta, Iptu Fitriadi,S.H mengatakan, adapun lokasi yang menjadi sasaran personel yaitu, kawasan Warkop, tempat berkumpulnya masyarakat dan lokasi yang diduga rawan terjadinya aksi tindak kejahatan serta premanisme.

“Personel memberi himbauan kepada pedagang dan masyarakat agar selalu berhati-hati, laporkan jika melihat hal yang mencurigakan ke pos Polisi terdekat,” ujarnya.

kegiatan ini merupakan patroli rutin yang dilaksanakan Tim Sijago ( Siap Jaga Gampong ) Sat Samapta Polres Nagan Raya yang bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas.

Selain itu, kata Kasat personel juga mengimbau kepada masyarakat supaya ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing.

“Kita harapkan, dengan patroli rutin ini dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Nagan Raya,” pungkasnya.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini