Wakapolres Pijay Pimpin Jum'at Curhat Untuk Serap Aspirasi, Keluhan Dan Masukan masyarakat

Editor: Syarkawi author photo


Pidie Jaya - Wakapolres Pidie jaya Kompol Adli, S.E.,M.M, kembali memimpin pelaksanaan kegiatan Jumat Curhat untuk menyerap aspirasi, keluhan dan masukan dari masyarakat serta mengetahui kondisi keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang ada diwilayah hukum Polres Pidie jaya, Jumat (20/1/23).


Dalam program Jumat Curhat, Wakapolres  mengunjungi warung-warung yang biasa digunakan masyarakat untuk berkumpul dan bercerita sambil minum kopi pagi atau Coffee Morning, kebetulan untuk kali ini digelar di Warkop Cek BI Caffe Pasar kecamatan Ulim, dengan mengundang,Muspika,Kepala Sekolah SMA, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh politik yang ada di Kecamatan Ulim, untuk di dengarkan semua aspirasi, keluhan dan masukan mereka. 


“ Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, obrolan santai, menyerap aspirasi serta saran dan masukan, hal ini berguna untuk meningkatkan kualitas kinerja personil Polri yang setiap waktu bersentuhan langsung dengan masyarakat, ” sebut Wakapolres


Wakapolres  Pijay dalam kesempatan itu juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar rasa aman, nyaman dan tenteram selalu terjaga dalam arti terciptanya suasana kondusif di wilayah hukum Polres Pidie Jaya. 


“ Kami juga mengimbau masyarakat agar bersinergi dalam pencegahan Karhutla mengingat musim sudah memasuki kemarau dan masalah penggunaan dana desa agar para keuchik menggunakan sesuai dengan kebutuhan anggaran Gampong jangan sampai terlibat penggelapan atau korupsi dana desa begitu juga dengan BLT dibagikan harus tepat sasaran sesuai dengan data dari Dinas Sosial, " ujar Wakapolres sembari mengakhiri keterangannya. 


Jumat Curhat merupakan agenda rutin mingguan sebagai penjabaran Bapak Kapolri dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.


Jumat Curhat yang digelar itu turut dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kasi Polres Pidie jaya, Muspika Kecamatan Ulim tokoh masyarakat, tokoh agama,tokoh Politik yang ada di Kecamatan Ulim.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini