Kapolres Aceh Selatan Berikan Bantuan Pos Satkamling Dalam Persiapan Perlombaan Tingkat Polda Aceh

Editor: Syarkawi author photo

 

Aceh Selatan – Kapolres aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru,S.I.K Melaksanakan Kegiatan Penyerahan Bantuan Kepada Gampong Air Pinang, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan Dalam Rangka Penilaian Pos Satkamling.Jum’at (26 Mei 2023).

Dalam Kegiatan Tersebut Dihadiri Oleh Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru,S.I.K., Wakapolres Kompol Iswar,S.H., kabag SDM Kompol Eko Yustrianto, Kasi Hukum AKP Wiet Dasmara, Kasat Binmas AKP Harun, Kapolsek Tapaktuan Ipda Zulfikar,S.H., Keuchik Gampong Air Pinang Sdr.Miswar, Sekgam Gampong Air Pinang Sdr. Suhaimi, dan beberapa Perwakilan Masyarakat Gampong Air Pinang.

Kegiatan Ini Bertujuan Untuk Memberikan Bantuan Berupa 2 Bal Karpet dan Karnet Untuk Pos Satkamling Gampong Air Pinang Sekaligus Untuk Mengecek Satkamling Dalam Persiapan Perlombaan Tingkat Polda Mewakili Polres Aceh Selatan.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru,S.I.K.Menjelaskan “Dengan Adanya Perlombaan Pos Satkamling Ini sebagai salah satu upaya untuk mendorong terciptanya kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing”,dan Saya Berharap Pos Sat kamling Gampong Air Pinang Yang Mewakili Polres Aceh Selatan Bisa Menang Di Tingkat Polda. Ucap Kapolres Aceh Selatan.

Kegiatan Ini Berjalan Dengan Baik,Aman,dan Lancar.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini