Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 77, Kapolres Lepas Benih Ikan

Editor: Syarkawi author photo

 


Pidie Jaya  – Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo, S.H, S.I.K, M.Si didampingi  Ketua Cabang Bhayangkari Pidie Jaya Ny. Aci Dodon Priyambodo  lepas benih ikan nila, Senin ( 12-6-2023 ).


Pelepasan bibit ikan nila tersebut ada di beberapa tempat yaitu di kolam Polres Pidie Jaya Sebanyak 50 ribu bibit  dan 100 ribu bibit lagi diserahkan kepada masyarakat Gampong Meue dan Gampong Dee Kecamatan Trienggadeng Kabupaten Pidie Jaya.


Kapolres Pidie Jaya mengharapkan Dengan adanya pelepasan benih ikan ini semoga dapat di kelola dengan baik oleh Masyarakat.


Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan  dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77. dengan Tema Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu damai menuju Indonesia emas.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, Wakapolres Pidie Jaya Kompol Adli, S.E,M.M, Kepala Dinas Perikanan Pidie Jaya Zulkarnaini, S.pi,Kapolsek Tringgadeng Iptu Junaidi,S H, Penyuluh Perikanan Anwar, S.pi, Bhabinkamtibmas Bejo Utomo,S.H, Kasi Perikanan Darlin Alfarizi, S.pi, Staf Perikanan Pemkab Pidie Jaya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini