Jelang HUT Bhayangkara Ke 77, Polres Aceh Besar Salurkan Bantuan Sosial Dan Gelar Kegiatan Bakti Sosial

Editor: Syarkawi author photo



Aceh Besar– Polres Aceh Besar menyalurkan paket Bantuan Sosial (bansos) dan menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 di wilayah hukum Polres Aceh Besar.

Bakti sosial dan pemberian bantuan sosial ini dipimpin oleh Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Saputra Bustamam, S.I.K diwakili Kabag Ops Junaidi, S.H., M.S.M., didampingi Kabag Log Kompol Mustari dan PJU Polres, Senin (12/6/2023).

“Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77, Polres Aceh Besar dan jajaran melaksanakan bakti sosial dan pemberian bantuan sosial kepada warga yang membutuhkan,” ujar Kapolres AKBP Carlie diwakili Kabag ops.

Bakti sosial dan pemberian bansos dilaksanakan di Mesjid Al-Ikhlas Desa Meunasah Mesjid Kecamatan Leupung Kabupaten Aceh Besar.

“Semoga di usia ke-77, Polri semakin profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan semakin diberi kesabaran serta kesehatan dalam melaksanakan tugas sehari-hari di lapangan,” imbuhnya.

Semoga dengan kegiatan ini semakin meningkatkan Silaturahmi dengan Masyarakat sekaligus ungkapan syukur dalam peringatan HUT Bhayangkara yang harapannya ke depan Polri semakin jaya,” tutup Kabag Ops.[]
Share:
Komentar

Berita Terkini