SimeuluePolres Simeulue laksanakan Bakti Religi Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 di halaman Mesjid Baiturrahman dan halaman Rumah Do’a Gereja Misi Injil Hosana Sinabang Kec. Simeulue Timur Kab. Simeulue, Senin (19/6/2023).Dalam kegiatan tersebut langsung dipimpin Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H., M.H serta dihadiri oleh Wakapolres Simeulue, Kasat Lantas Polres Simeulue, Personil Polres Simeulue, Imam Mesjid Baiturrahman dan Pimpinan Rumah Do’a Gereja Misi Injil Hosana Sinabang.Kapolres Simeulue AKBP JATMIKO,S.H.,M.H mengatakan, Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mengimbangi Perintah dari Pimpinan Polri dalam memeriahkan Hut Bhayangkara ke-77 dan selanjutnya pembagian bansos, alat pembersih yang diberikan untuk membantu apa yang diperlukan oleh Mesjid maupun Gereja.

Selanjutnya Kapolres Simeulue memberikan bantuan religi tersebut tidak ada perbedaan antara Mesjid dan Gereja karena sama – sama membutuhkan, serta sama – sama merupakan masyarakat Kab. Simeulue yang harus saling menjaga antar umat beragama.

Pemberian Bantuan Sosial Bakti Religi Polres Simeulue berupa 8 buah Perangkat ibadah Al-Quran, Sajadah dan 6 buah Alat Pembersih untuk Mesjid dan 5 Karung Beras Juga dilaksanakan di Rumah Do’a/Gereja yang ada di wilayah hukum Polres Simeulue.Kegiatan Bakti Religi Pemberian Bantuan Sosial terhadap masyarakat yang membutuhkan berakhir sekira pukul 13.00 Wib situasi dalam keadaan aman dan baik.[]