Personel Polsek Kuala laksanakan Patroli Malam Weekend dalam rangka menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif

Editor: Syarkawi author photo


Nagan Raya - Polsek Kuala telah dilaksanakan Patroli Malam Weekend oleh Personel Polsek Kuala dalam rangka menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek Kuala, Minggu ( 25/6/23).

kegiatan tersebut dipimpin oleh Waka Polsek Kuala Ipda M. Hidayat Nasution dalam rangka menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif sehingga mempersempit ruang gerak pelaku kriminalitas di Wilkum Polsek Kuala.

Dalam kegiatan tersebut personil Polsek Kuala juga menyampaikan pesan pesan tentang pencegahan karhutla, agar tidak membuka lahan perkebunan dengan cara di bakar.

Kegiatan sambang ini juga untuk mengajak warga membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing,serta meminta warga binaan untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya pelaku tindak Kriminalitas di lingkunganya.

Kegiatan sambang warga dan dialogis yang dilakukan oleh petugas Bhabinkamtibmas juga untuk memberikan rasa aman dan Nyaman terhadap warga masyarakat terutama warga desa binaan,disamping itu juga dengan keberadaan Bhabinkamtibmas  di desa diharapkan bisa memberikan rasa aman  serta mengurangi dan meminimalisir  adanya pelaku tindak kriminalitas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini