Polres dan Polsek Jajaran Lakukan Pengamanan Pelaksanaan Pengamanan Sholat Idul Adha 1444 H di Masjid Wilayah Kota Subulussalam

Editor: Syarkawi author photo

 

Polres dan Polsek Jajaran Lakukan Pengamanan Pelaksanaan Pengamanan Sholat Idul Adha 1444 H di Masjid Wilayah Kota Subulussalam


Subulussalam – Personel Polres Subulussalam dan Polsek Jajarannya melakukan pengamanan serta pengaturan lalulintas di sekitar masjid-masjid yang melaksanakan Sholat Idul Adha 1444 H / 2023 M di wilayah Kota Subulussalam. Kamis, 29 Juni 2023.

Disamping itu, petugas juga melakukan monitoring penyembelihan hewan Qurban di masing-masing masjid agar tetap berjalan kondusif dan lancar.

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K, dalam keterangannya menuturkan bahwa kegiatan tersebut bertujuan memberikan rasa aman dan nyama masyarakat dalam beribadah.

“Seperti salah satunya pengamanan di Masjid Agung Kota Subulussalam, kami melakukan pengamanan sekaligus mengatur arus lalu lintas guna memberikan kelancaran dan kenyamanan bagi jamaah masjid yang melaksanakan Sholat,” tutur Kapolres.

“Meskipun terdapat perbedaan waktu pelaksanaan Sholat Idul Adha yang sebelumnya sudah ada yang melaksanakan, dihimbau untuk saling menjaga toleransi. Diharapkan semua umat muslim di Kota Subulussalam dapat merayakan Idul Adha dengan suka cita, aman dan damai,” harapnya.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada personel yang telah melaksanakan pengamanan dari mulai malam takbir sampai sekarang melaksanakan pengamanan sholat Idul Adha, ini merupakan salah satu pelayanan kepada masyarakat.(*)
Share:
Komentar

Berita Terkini