Polres Nagan Raya Gelar Pengobatan Gratis Menyambut Hari Bhayangkara ke 77

Editor: Syarkawi author photo


Nagan Raya - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Polres Nagan Raya menggelar kegiatan Bakti Sosial dan pengobatan gratis di Gampong Alue Gajah Kecamatan Tadu Raya tepatnya di Danau Laot Tadu. Jumat (09/06/2023).

Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko P, S.H.,S.I.K. melalui Wakapolres Kompol Eko Baskara Saputra, S.I.K. mengatakan, kegiatan Bakti Sosial dan Pengobatan Gratis ini diperuntukan untuk masyarakat umum dan merupakan komitmen kepolisian untuk memberikan pelayanan dari segi kesehatan terhadap masyarakat.

Kegiatan Bakti Sosial kesehatan gratis yang dilaksanakan oleh Urkes Polres Nagan Raya yang bekerjasama dengan Dr. Nazaruddin, diantaranya berupa layanan kesehatan gratis untuk konsultasi kesehatan, pemeriksaan tekanan darah, pemeriksaan darah sederhana dan pemberian obat-obatan serta Multivitamin.

Kegiatan bakti kesehatan pengobatan gratis tersebut dimulai sekitar pukul 09.00 Wib, masyarakat dari beberapa desa sangat berantusias mengikuti kegiatan bakti sosial pengobatan gratis tersebut.

“Selain bentuk kepedulian terhadap masyarakat, pengobatan gratis ini juga untuk memperingati Hari Bhayangkara ke 77. Makna Hari Bhayangkara tahun ini adalah momentum untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat”. Ucap Wakapolres.

“Untuk situasi di wilayah hukum Polres Nagan Raya saat ini sangat kondusif tentunya ini berkat kekompakan sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Daerah, tentunya di dukung juga oleh semua unsur elemen masyarakat yang ada di Nagan Raya”, tutup Wakapolres.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini