Polres Pijay Laksanakan Baksos, Serta Zoom Meeting Dengan Kapolri Menyambut Hari Bhayangkara

Editor: Syarkawi author photo


PIDIE JAYA - Dalam rangka menjelang Hari Bhayangkara ke 77. Polres Pidie Jaya dan Polsek Meureudu dan Jajaran melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan di antaranya Bakti sosial dan Bantuan Sosial serta Melaksanakan Zoom Meeting Dengan Kapolri di Halaman Masjid Agung Tgk Syik Pante Geulima Pante geulima Mereudu. Senin ( 19-6-2023 ).

Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo,S.H,S.I.K,M.Si yang di wakili oleh Kabag Ops Kompol Muhammad,S.H, mengatakan, Kegiatan Bakti Sosial dan Bantuan Sosial Serta Zoom Meeting Dengan Kapolri dilaksanakan di Halaman Mesjid Agung Tgk. Syik Pante Geulima Kecamatan Meureudu Kabupaten Pidie Jaya.

Selain itu lanjut Kabag Ops kegiatan bakti sosial tersebut juga sebagai rangkaian memperingati Hari Jadi Bhayangkara ke 77 dengan mengusung Tema Polri Presisi untuk negeri, Pemilu damai menuju Indonesia Maju.

Kabag Ops menambahkan dengan semakin dekatnya hubungan dengan masyarakat kiranya, tali silaturahmi semakin terjalin baik antara masyarakat dengan Polri," harap Kabag Ops.

Adapun dalam kegiatan itu, Kapolres Yang di wakili Kabag Ops beserta Kabag Log Kompol Mawardi ,S.H, dan PJU Polres Pidie Jaya serta Tokoh Masyarakat mengijuti Zoom Meeting arahan dari Kapolri.

Kabag Ops menambahkan , Polri ada di setiap saat ditengah-tengah masyarakat, termasuk dalam hal kebersamaan seperti Bakti sosial dan menyerahkan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat. Dengan harapan, penerima bantuan sembako dari Polres Pidie Jaya dapat meringankan kebutuhan keluarga.Ujar Kabag Ops.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kapolres Pidie Jaya diwakili oleh Kabag Ops Polres Pidie Jaya Kompol Muhammad,S.H, Kabag Log Polres Pidie Jaya Kompol Mawardi,S.H, PJU Polres Pidie Jaya, Camat Meureudu Jailani,S.E.,M.M,, Keuchik Gampong Mns Lhok Rahmadi, Pimpinan dayah Darul Aitam Tgk. Azhari, Ketua Pijay Gleeh Fazli, Tokoh Masyarakat, Tokoh pemuda, Santri dayah Darul Aitam, Personil Polres Pidie Jaya.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Meureudu Iptu Teuku Anshari Anshari, S.E juga menyampaikan " Kegiatan Bakti sosial dan zoom meeting dengan Kapolri, dan pembagian sembako kepada Yatim Piatu yang ada di Darul Aitam dan Masyarakat yang berlangsung dihalaman Mesjid Agung Tgk Syik Di Pante Geulima Mereudu merupakan suatu penghargaan diberikan oleh Polres Pidie Jaya kepada wilayah hukum Polsek Meureudu. "Pungkas Kapolsek Meureudu.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini