Sambut Hari Bhayangkara ke 77, Polres Lhokseumawe Gelar Doa Bersama Lintas Agama

Editor: Syarkawi author photo


LHOKSEUMAWE - Sambut Hari Bhayangkara ke 77, Polres Lhokseumawe menggelar doa bersama lintas agama, kegiatan tersebut berlangsung di gedung serbaguna Wira Satya Mapolres Lhokseumawe, Rabu (28/6/2023).


Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK, Wakapolres Kompol Dedy Darwinsyah, SE, MM, Pejabat Utama (PJU) Polres Lhokseumawe, para tokoh dari masing - masing agama dan personel Polres Lhokseumawe. 


Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi, SH, MM mengatakan, kegiatan doa bersama ini merupakan rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke 77.  Tujuannya, untuk mempererat hubungan silaturahmi antarumat beragama di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. 


"Tujuan doa bersama ini merupakan kegiatan untuk mempererat silaturahmi antarumat beragama dan tentunya ini adalah momentum untuk memperkuat kebersamaan segenap bangsa dan negara,” ujarnya.


Lanjut Kasi Humas, dalam kegiatan itu doa - doa yang dipanjatkan mencakup harapan dan permohonan bagi keselamatan, keberkahan, dan keberhasilan tugas polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini