Tidak Kenal Lelah Personel Polsek Kuala Simpang Laksanakan Strong Point

Editor: Syarkawi author photo

 

Aceh Tamiang – Dalam Berbagai upaya menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas di wilayah hukum Polsek Kuala Simpang.

Personel Polsek Kuala Simpang Polres Aceh Tamiang Jajaran Polda Aceh melakukan kegiatan Strong Point di Sekolah menengah Islam Kualasimpang Kabupaten Aceh Tamiang. Jum’at (23/06/2023) sekira pukul 07.00 WIB.

Ada pun Personel yang melaksanakan kegiatan Strong Point sebanyak 2 (dua) orang.

Dengan maksud dan tujuan yaitu Memberikan rasa aman terhadap anak sekolah yang sedang masuk sekolah, Mengatur arus Lalin agar tidak terjadi kemacetan di saat anak anak masuk sekolah, Mengantisipasi agar tidak terjadinya kemacetan lalu lintas dan untuk mengurangi terjadinya laka lantas.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K melalui Kapolsek Kuala Simpang Iptu Amril Bakhri S.H mengatakan bahwa kegiatan strong point ini adalah upaya mewujudkan kehadiran personel Polri dalam hal ini personel Polsek Kuala Simpang di tengah masyarakat yang merupakan senantiasa kondusif saat masyarakat melakukan aktifitas.

” Giat strong point ini dilaksanakan oleh Personel Polsek Kuala Simpang, Selain itu mereka juga bersiaga membantu anak sekolah menyebrang jalan guna mencegah terjadinya fatalitas di jalan raya,” kata Kapolsek Kuala Simpang Iptu Amril Bakhri S.H.

” Strong point ini juga sebagai aksi nyata segenap Polsek Kuala Simpang Polres Aceh Tamiang jajaran Polda Aceh dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan Kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat dan pelajar yang hendak Jam Masuk sekolah.” Ucap Kapolsek Kuala Simpang Iptu Amril Bakhri S.H.

” Dengan hasil yang dicapai Selama pelaksanaan Strong Point yaitu Terciptanya rasa aman dan nyaman bagi anak sekolah khususnya anak sekolah yang mau masuk ke sekolah, Terjaganya Harkamtibmas dan mengantisipasi terjadinya Guantibmas di Wilayah hukum Polsek Kuala Simpang.” Kata Kapolsek Kuala Simpang Iptu Amril Bakhri S.H.

“Hal ini merupakan wujud nyata pelaksanaan tugas yang kami lakukan sebagai pengemban fungsi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sebagai bentuk nyata kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat,”Tutup Kapolsek Kuala Simpang Iptu Amril Bakhri S.H.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini