Dandim 0102/Pidie Bagikan 250 Paket Daging Kurban Kepada Masyarakat

Editor: Syarkawi author photo


Pidie – Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd.Jamal Husin M.Han.,menyerahkan secara langsung sebanyak 250 paket daging hewan kurban kepada warga masyarakat kurang mampu bertempat komplek Makodim 0102/Pidie Jln. Prof A. Majid Ibrahim kecamatan Pidie Kabupaten Pidie. Jumat (30/06/2023).

Kegitan penyerahan daging kurban tersebut dalam rangka merayakan hari raya Idul adha 1444 H tahun 2023. Dalam hal ini Kodim 0102/Pidie kembali melaksanakan pemotongan herwan kurban sebnyak 2 ekor sapi dan dua ekor kambing yang di kemas menjadi 250 paket yang kemudian di bagikan kepada masyarakat kurang mampu yang berdomisili di seputaran Makodim 0102/Pidie.

Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd. Jamal Husin M. Han.,menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari perayaan Iduladha 1444 H yaitu pembagian daging kurban kepada masyarakat kurang mampu, kaum duafa dan yang berhak menerima khususnya yang ada di sekitar Makodim 0102/Pidie.

“Banyak hikmah yang bisa kita petik dari perayaan Idul adha. Selain untuk memupuk rasa kepedulian terhadap sesama umat muslim, juga ikut membantu membahagiakan saudara-saudara kita yang kurang mampu di momen Idul adha ini” Ujara Dandim Pidie.

Dandim berharap dengan kegiatan seperti ini bisa meningkatkan solidaritas dan kepedulian kepada sesama serta mampu mendekatkan Keluarga Besar Kodim 0102/Pidie dengan warga masyarakat.

“Semoga dengan dilaksanakannya Kurban tahun ini kita semua selalu diberikan keberkahan oleh Allah SWT.” tutup Dandim.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini