Jalin Silahturahmi, Bhabinamtibmas Lakukan Sambang Ke Masyarakat

Editor: Syarkawi author photo

 Aceh Salatan  – Polsek Trumon Timur Sebagai bentuk Upaya mendekatkan diri dengan warga Masyarakat Bhabinkamtibmas Bripka Zuliandi Saputra melaksanakan sambangi warung milik Warga di Gampong Titi Puben, Kecamatan Trumo Timur, Kabupaten Aceh Selatan. Kamis (27 Juli 2023).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Zuliandi Saputra menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu menjaga lingkungan warungnya tersebut dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab seperti halnya dari masalah pencurian sebab jika kita lengah sedikit ada orang tertentu yang dengan sengaja untuk membongkar warung milik Warga tersebut.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan jika ada hal-hal yang nantinya dapat menggangu situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Trumon Timur khususnya di Gampong Titi Puben tersebut agar segera melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas.

Dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas melakukan berbagai cara antisipasi termasuk dengan cara melakukan patroli-patroli ke daerah yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas dan melakukan patroli dialogis atau patroli sambang.”ungkap Bhabinkamtibmas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini