“PGRI Aceh Besar Bagikan 400 Paket Daging Kurban untuk Guru Bakti

Editor: Syarkawi author photo

 

Aceh Besar – Pada momentum Idul Adha 1444 H/2023 M, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Aceh Besar kembali melaksanakan pemotongan hewan kurban dan membagikan pada guru bakti. Kegiatan tersebut dilakukan pada Sabtu 1 Juli 2023 di Kantor PGRI Aceh Besar, Gampong Bada Ingin Jaya.

Ketua PGRI Aceh Besar, Agus Jumaidi MPd yang juga selaku plt Kadisdikbud Aceh Besar ini mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada para kepala sekolah yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Kita juga mengucapkan terimakasih atas kerja keras panitia dan unsur yang terlibat sehingga acara ini berjalan sukses. Terus menjaga kekompakan dan meningkatkan semangat berbaginya, semoga tahun depan hewan kurban terus bertambah,” pesan Agus Jumaidi.

Hal senada juga dikemukakan ketua panitia pelaksana kurban, Anasri, SPd. Ia menjelaskan tahun ini PGRI Aceh Besar berhasil menyembelih sebanyak 5 ekor lembu. Dari jumlah tersebut, dibagikan untuk 400 paket bagi guru bakti yang mengajar di SD, SMP di Lingkungan Disdikbud Aceh Besar.

Anasri menyebutkan semangat berkurban dari teman-teman seprofesinya itu terus meningkat dari tahun ke tahun, dimana pada tahun sebelumnya PGRI Aceh Besar menyembelih 4 ekor lembu, bertambah 1 ekor pada tahun ini.

“Kami berharap ke depan semangat berkurban dapat terus meningkat di insan pahlawan tanpa jasa ini, guna dapat memberikan kegembiraan kepada banyak orang di hari yang baik seperti idul adha ini, “kata Anasri.

“Dengan demikian para penerima sudah pasti meningkat sehingga banyak orang yang dapat terbantu,”ujarnya.

Sementara, kata Anasri teknis penyaluran diberikan pada para kepala sekolah yang ikut sebagai panitia untuk selanjutnya dibagikan pada guru bakti masing-masing sekolah..(*)”

Share:
Komentar

Berita Terkini