Satlantas Polres Aceh Selatan Lakukan Strong Point Guna Memastikan Kelancaran Jalan Raya

Editor: Syarkawi author photo

 

Aceh Selatan – Dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat di jalan, Satlantas Polres Aceh Selatan rutin melaksnakan kegiatan strong point guna terciptanya kamtibcar lantas dengan melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di seluruh titik rawan kemacetan, pusat keramaian. Jum’at (28 Juli 2023).

Kegiatan rutin yang di laksanakan program Strong point ini dilaksanakan oleh anggota Satlantas Polres Aceh Selatan dengan pola pengaturan arus lalulintas pada titik rawan kemacetan baik pasar, sekolah maupun persimpangan yang ada wilayah Kabupaten Aceh Selatan, guna mencegah terjadinya laka lantas yang utama.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K., melalui Kasat Lantas Polres Aceh Selatan Iptu Syahril,S.H., mengatakan kepada awak media di tempat terpisah dan mengatakan anggotanya rutin melaksanakan kegiatan strong point berupa pengaturan lalulintas dan pengamanan pada titik rawan terjadi laka lantas.

Kegiatan ini wajib kita laksanakan sebagai insan Bhayangkara guna memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitasnya.

Kegiatan Strong point ini kita lakukan setiap hari pada pukul 07.00 WIB di saat masyarakat maupun para siswa akan melaksanakan aktifitasnya dan perlu kehadiran Polri guna terciptanya kamtibcar lantas. Tutup Kasat Lantas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini