Bersama Sekda Aceh Selatan, Kapolsek Tapaktuan Kunjungi KIP Aceh Selatan

Editor: Syarkawi author photo

 Aceh Selatan  – Ketua Komisi Independen Pemilihan ( KIP) Kabupaten Aceh Selatan Sdr.Kafrawi,S.E., menerima Kunjungan Sekda Kabupaten Aceh Selatan Sdr.Cut Syazalisma Beserta Rombongan di sekretariat KIP Aceh Selatan, Senin (21 Agustus 2023).

Kehadiran Sekda beserta Rombongan merupakan Dalam rangka silaturahmi serta berkoordinasi dengan KIP Aceh Selatan.

Hadir Dalam Kunjungan Tersebut Kapolsek Tapaktuan Ipda Zulfikar,S.H.,Dandim 0107/asel Diwakili Letda Inf.Tri Suharto, Kabag Anggaran Sdr.Hazir Zona Prima,S.Stp.,Ketua PWI Aceh Selatan Sdr.Yuniardi, Dan Sekretaris KIP Aceh Selatan Sdr.Erwin,S.E.

Ketua KIP Aceh Selatan mengatakan, kehadiran Sekda Dan Rombongan di sekretariat KIP Aceh Selatan ini untuk membahas terkait tahapan Pemilu dan pemilihan serentak pada tahun 2024, di Kabupaten Aceh Selatan.

“Kami bersama Sekda Aceh Selatan Dan Rombongan membicarakan langkah-langkah KIP Aceh Selatan dalam menghadapi tahapan Pemilu 2024 yang sudah di depan mata,” kata Ketua KIP Aceh Selatan.

Komisioner KIP Aceh Selatan Sdr.Yustizal,S.T,M.T., mengungkapkan, kehadiran Sekda Dan Rombongan juga merupakan salah satu cara dalam penguatan kelembagaan serta menjaga hubungan antar lembaga dalam menghadapi tahapan Pemilu dan pemilihan serentak pada tahun 2024.

“Untuk menjaga hubungan dengan stakeholder terkait, silaturahmi Sekda Dan Rombongan ini merupakan salah satu cara penguatan kelembagaan dalam menghadapi tahapan Pemilu 2024 mendatang,” kata Yustizal.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini