Gelar Patroli, Anggota Sat Lantas Polres Aceh Selatan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Editor: Syarkawi author photo

 

Aceh Selatan – Personil Sat Lantas Polres Aceh Selatan jajaran rutin gelar kegiatan Patroli Malam. Kegiatan ini dilakukan di beberapa lokasi yang dianggap perlu hadirnya anggota kepolisian, Rabu (30 Agustus 2023) tadi malam.

Pada kegiatan tersebut, anggota sat Lantas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terhadap beberapa masyarakat yang dijumpainya Baik Di Terminal Maupun Warung Kopi yang ramai dikunjungi Masyarkat.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. melalui Kasat Lantas Iptu Syahril,S.H., saat dikonfirmasi usai kegiatan.

“Iya kita gelar Patroli ini Secara rutin untuk mencegah adanya aksi kejahatan dan kami juga sampaikan himbauan kamtibmas serta kamtibcar lantas agar masyarakat bekerjasama dengan Kepolisian menciptakan Kamtibmas Kondusif,”ujar Kasat Lantas.

Selain itu, anggotanya juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu mematuhi aturan dalam berlalu lintas saat berkendara di jalan raya.

“Kita selalu mengingatkan masyarakat untuk mematuhi aturan sehingga hal tersebut bisa mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas,”tutup Kasat Lantas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini