Dandim 0103/Aut kunjungi KBT Yang Dirawat di Rumah Sakit

Editor: Syarkawi author photo

Dandim 0103/Aut kunjungi  KBT Yang Dirawat di Rumah Sakit

Lhokseumawe – Dandim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono, S.I.P., M.I.P di dampingi Ketua Persit KCK Cabang XX Dim 0103 Koorcabrem 011 PD Iskandar Muda Ny. Dina HS Nurhono, mengunjungi dan memberikan semangat kesembuhan kepada keluarga besar dan persnonel 0103/Aut yang sedang menjalani perawatan karena sakit di RS Kesrem Lhokseumawe. Kamis (14/09/2023).
Kegiatan yang di laksanakan Dandim merupakan wujud kepedulian kepada anggota Kodim 0103/Aut dan keluarga besarnya yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit.
“kunjungan ini untuk memberi semangat dan motivasi serta menjaga silaturahmi, agar mereka yang dalam kondisi kurang sehat tetap semangat untuk kesembuhannya, agar bisa beraktifitas kembali seperti seperti biasa”, Jelas Dandim.
Dandim juga menyebutkan, kepedulian tersebut akan terus di lakukan, kepada seluruh keluarga besar maupun personel Kodim 0103/Aut, untuk meningkatkan keharmonisan serta memperkuat rasa kekeluargaan.
Mendapat kunjungan dari Komandan di satuannya, yakni Dandim 0103/Aut, Kopda Irvan merasa sangat senang dan terharu, lantaran orang nomor satu di Kodim 0103/Aut itu, turut memberikan semangat, serta ikut mendo’akan dirinya agar cepat sembuh agar bisa beraktifitas seperti biasa.
“Terima kasih bapak Dandim atas kunjungannya dan motivasi serta do’anya. Semoga kepedulian Dandim, kepada kami menjadikan berkah tersendiri, sehingga dapat kembali beraktifitas bersama-sama”, Kopda Irvan.[]
Share:
Komentar

Berita Terkini