Ditlantas polda Aceh Gelar baksos di sejumlah tempat ibadah

Editor: Syarkawi author photo



Banda Aceh - Ditlantas polda  Aceh, menyerahkan bantuan puluhan sak semen untuk Masjid Al-faizin LAMPEUNEURUT UJONG BLANG, DARUL IMARAH, KABUPATEN ACEH BESAR,  Jumat (08/09/2023).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Dirlantas polda aceh, kombespol Muhammad iqbal Alquddusy, didampingi pju ditlantas polda Aceh, dan di ikuti personel di jajaran.ucap iqbal

“Ini bagian safari  Jumat berkah dan ini kami laksanakan bersama personel dan rutin setiap hari Jumat. Untuk lokasinya berbeda-beda di wilayah hukum ditlantas polda  Aceh,” sebutnya.

Di samping sebagai sarana ibadah, tujuan yang diharapkan semakin mendekatkan polisi dengan masyarakat, sekalian menjadi wadah bagi petugas untuk menyosialisasikan imbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) termasuk berdiskusi dan tukar pikiran terhadap berbagai permasalahan kamtibmas yang dihadapi dan terjadi di lingkungan masyarakat.ucap Iqbal.

Tak lupa mantan Kabag humas  Polda jateng ini mengimbau segera melapor ke aparat kepolisian terdekat bila menemukan ada potensi kamtibmas yang terjadi di lingkungannya serta hal yang tidak kalah penting.

“Harapan kami, semen-semen ini dapat diperuntukkan membantu proses pembangunan di Masjid Al-Faizin yang sedang dilaksanakan,” sebutnya.

Tak hanya di Mesjid Al-Faizin lampeuneurut Personel ditlantas polda aceh turut juga membersihkan halaman,sarana wudhuk dll di meunasah Lampeuot Banda Aceh,tutup Dirlantas polda Aceh.[]
Share:
Komentar

Berita Terkini