Hari Ke – 4 Operasi Zebra Seulawah 2023, Sat Lantas Polres Aceh Selatan Berikan Himbauan Kamseltibcarlantas Kepada Masyarakat

Editor: Syarkawi author photo

 

Aceh Selatan – Sebagai bentuk kepatuhan dalam berlalu Lintas, Personel Satlantas Polres Aceh Selatan yang tergabung dalam Operasi Zebra Seulawah 2023 hadir memberikan imbauan tertib berlalu lintas terhadap pengendara, Kamis (07 September 2023).

Pelaksanaan operasi ini dengan menyasar pengendara yang melanggar atau tidak terlib berlalu lintas.

Dikatakan Iptu Syahril,SH Pelaksanaan operasi zebra dilakukan secara humanis, dimana petugas mengimbau masyarakat untuk berperan aktif menciptakan keamanan, kelancaran dan keselamatan dalam berlalu lintas.

“Khusus untuk Operasi Zebra tahun ini, kegiatan lebih mengedepankan kegiatan yang persuasif, edukatif dan humanis. Namun bagi pengendara yang secara kasat mata melakukan pelanggaran diberikan tindakan berupa penilangan,” jelasnya.

Iptu Syahril juga mengatakan, adapun himbauan yang diberikan kepada masyarakat tidak lain untuk selalu mengutamakan keselamatan saat berkendara serta melengkapi surat-surat dan kelengkapan kendaraan.

“Himbauan keselamatan tertib berlalu lintas selalu kita sampaikan, karena sering kali terjadinya kecelakaan lalulintas diawali dengan terjadinya Pelanggaran,” tutupnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini