Kapolres Hadiri Kegiatan Pelatihan Petugas Pendataan Lengkap Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (PL-KUMKM) 2023

Editor: Syarkawi author photo

 

Aceh Selatan  – Badan Pusat Statistik Kabupaten Aceh Selatan melaksankan kegiatan , kegiatan Pelatihan Petugas Pendataan Lengkap Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah 2023 (PL-KUMKM) Gelombang ke III yang dilaksankan di Aula Hotel Dian Rana Jl. T.Cut Ali Gampong Lhok Bengkuang Kec. Tapaktuan.Senin 11 September 2023 pagi tadi.

Kegiatan Pelatihan Petugas ini resmi dibuka secara simbolis oleh Kepala BPS Aceh Selatan Armelia Amri, S.ST.,M.Si. turut hadir juga dalam pembukaan Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, SIK, Kepala Bappeda Aceh Selatan Masrizal, SE., M.Si., Kepala Disperidaqkop Asel diwakili oleh Sekretris, Kasubag Umum BPS Asel sdr Asli, SE, Instruktur Nasional BPS Aceh Sdr Dr. Azwar, S.Pd., M.Si., Staf BPS Aceh Selatan sdri Dara Nurhabibi Dheshah, S.ST.

Kegiatan pembukaan Pelatihan Petugas Pendataan Lengkap Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah 2023 (PL-KUMKM) selesai pada pukul 09.30 Wib berjalan dengan aman dan tertib. Selanjutnya dilanjutkan dengan pelatihan serta pemberian Materi.

Sebanyak 70 petugas akan dilatih yang terbagi dalam 3 gelombang. Materi konsep dan definisi serta teknis pendataan dengan moda Computer Assisted Personal Interviewing (CAPI).

Kegiatan berjalan aman dan lancar.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini