Membangun Minat Baca Anak-Anak, Polres Langsa Bagikan Buku Baca Kepada Anak SD

Editor: Syarkawi author photo

 


Langsa - Untuk Memajukan Minat Baca kepada anak-anak Polres Langsa Bagikan Buku Baca kepada anak SD Negeri 1 Birem Bayeun, Jumat (08/9/2023).

Kapolres Langsa AKBP Muhammadun SH melalui Kabag SDM Polres Langsa Kompol Sudarni, S.E, M.Si menjelaskan kegiatan yang dilakukannya ini merupakan program Kapolri “ Polri Peduli Budaya Literasi* dalam rangka Distribusi Buku Sampai Plosok Nusantara” terangnya.

Kemudian” dengan adanya pembagian buku ini kita berharap agar anak-anak tumbuh rasa minat baca sehingga generasi kedepan menjadikan generasi yang brestasi.

Selain itu juga” Kabag SDM mengajak Murid-murid untuk giat belajar demi meraih cita-cita, era digital saat sekarang ini memang semakin dimudahkan untuk membaca tidak hanya bisa dilakukan melalui buku namun dapat di lakukan menggunakan HP, hal ini juga harus ada pengawasan dari keluarga sehingga tidak terjerumus dengan hal-hal yang negatif.

Diakhir” Kabag SDM menghimbau kepada murid untuk tidak mengenal Rokok apa lagi sampai menggunakan narkoba” jelasnya.

Adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabag SDM Polres Langsa  Kompol Sudarni, S.E, M.Si,  Kasubbag Dalpers Polres Langsa  AKP.  Supardi S.H, Kapolsek Rantau Selamat Polres Langsa  Iptu T. Sulaiman, Kanit Sabhara Polsek Rantau Selamat Ipda Subono S.H, Kepala Sekolah SD Negeri 1 Bayeun DEWIL AMRIL S.Pd, Personil Rombongan Polres Langsa, Personil Polsek Rantau Selamat. Para Guru SD N 1 Bayeun dan Perwakilan Murid SD N 1 Bayeun.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini