Personel Kodim 0102/Pidie Lakssnakan Pengecekan Intalasi Listrik Di Asrama Benteng

Editor: Syarkawi author photo


Pidie – Personel Kodim 0102/Pidie di bawah komando Pgs Pasi Intel Kapten Inf Yunus Emha, S.Pd.,S.H, telah melakukan pengecekan instalasi listrik di perumahan Asrama Benteng sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan kenyamanan di fasilitas militer tersebut. Kegiatan ini berlangsung di komplek Asrama TNI Gampong Benteng, Kecamatan Kota Sigli, Kabupaten Pidie, pada Senin (11/09/2023).

Pagi itu, Personel Kodim 0102/Pidie yang dipimpin oleh Kapten Inf Yunus Emha, S.Pd.,S.H, melakukan inspeksi menyeluruh terhadap instalasi listrik di seluruh perumahan Asrama Benteng. Tujuan dari kegiatan ini adalah memastikan bahwa sistem listrik berfungsi dengan baik dan aman bagi seluruh penghuni asrama, sekaligus mencegah potensi gangguan listrik yang dapat terjadi.

Dalam pengecekan tersebut, Pgs Pasi Intel Kapten Inf Yunus Emha, S.Pd.,S.H, juga berkoordinasi dengan petugas teknisi listrik yang bertugas merawat instalasi listrik di perumahan Asrama Benteng. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa pemeliharaan rutin telah dilakukan secara berkala guna menghindari potensi kegagalan sistem listrik yang dapat mengganggu aktivitas harian para penghuni asrama.

Kapten Inf Yunus Emha, S.Pd.,S.H,, saat diwawancarai, menyatakan, “Kami menjadwalkan pengecekan instalasi listrik ini sebagai bagian dari tugas rutin kami untuk menjaga keamanan dan kenyamanan di Asrama Benteng. Kepentingan penghuni asrama adalah prioritas kami, dan kami berkomitmen untuk memastikan bahwa sistem listrik beroperasi dengan baik.

Seluruh penghuni Asrama Benteng sangat mengapresiasi upaya pengecekan instalasi listrik yang dilakukan oleh Kodim 0102/Pidie dalam menjaga kualitas fasilitas perumahan mereka. Pengecekan instalasi listrik yang rutin ini merupakan salah satu langkah konkret dalam memastikan kesejahteraan dan keselamatan mereka selama berdinas di Asrama Benteng.

Dengan dilakukannya pengecekan instalasi listrik ini, diharapkan Asrama Benteng dapat terus berfungsi dengan baik dan memberikan lingkungan yang aman dan nyaman bagi para penghuni. Upaya ini adalah bagian dari komitmen Kodim 0102/Pidie dalam memastikan kualitas fasilitas militer yang terbaik bagi personel TNI yang berdinas di sana.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini