Personel Satpolairud Polres Lhokseumawe Beri Bantuan Sembako Kepada Nelayan di Laut

Editor: Syarkawi author photo


LHOKSEUMAWE – Personel Satpolairud Polres Lhokseumawe memberikan bantuan sembako kepada nelayan di tengah laut di perairan wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Kamis (14/9/2023).

“Kegiatan ini dilakukan personel saat melaksanakan patroli perairan dengan sasaran kapal – kapal nelayan,” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasatpolairud, Ipda Edumanihar Siagian.

Lanjutnya, personel bergerak dari Pospol Airud pada pukul 07.30 WIB dengan menggunakan Kapal Patroli C3-002. Kemudian, mendatangi kapal nelayan dan melakukan pemeriksaan kelengkapan dokumen serta barang – barang bawaan kapal.

“Kapal yang kita periksa dokumennya lengkap, kemudian dalam kegiatan ini kita juga menyerahkan bantuan kepada nelayan tradisional berupa sembako di tengah laut,”pungkas Ipda Edumanihar.

Kegiatan tersebut, sebutnya, merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Satpolairud Polres Lhokseumawe kepada para nelayan yang sedang mencari rezeki di laut. “Kepada nelayan, kami juga mengimbau agar berhati – hati saat melaut dan memperhatikan cuaca,” kata Ipda Edumanihar.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini