Rapat Koordinasi Polres Aceh Selatan Bersama Instansi Terkait Dalam Rangka Operasi Zebra Seulawah 2023

Editor: Syarkawi author photo

 

Aceh Selatan  – Polres Aceh Selatan bersama instansi terkait lainnya melaksanakan rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka operasi Zebra Seulawah 2023 di Kantor Inspektorat Kabupaten Aceh Selatan. Senin (04 September 2024).

Saat rapat koordinasi dalam rangka operasi Zebra Seulawah 2023 tersebut, Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K., mengucapkan terima kasih kepada para undangan peserta rapat koordinasi dengan harapan agar Instansi terkait lainya yang ada Di Kabupaten Aceh Selatan dapat mendukung dan bekerjasama dengan polres Aceh Selatan dalam rangka menciptakan kamseltibcar lantas yang kondusif menuju pemilu damai tahun 2024 di wilayah hukum polres Aceh Selatan.

Kapolres Aceh Selatan Mengatakan, Operasi Zebra Seulawah Tahun 2023 yang Mengangkat Tema “Kamseltibcarlantas yang Kondusif menuju Pemilu Damai 2024.” Kapolres Juga Menyampaikan paparan dan penjelasan serta gambaran kepada peserta rapat koordinasi tentang tata cara pelaksanaan tugas pada saat berlangsungnya Operasi Zebra Seulawah Tahun 2023 yang dimulai dari tanggal 04 s/d 17 September 2023 selamat 14 (empat belas) hari.

Pada saat rapat koordinasi Zebra Seulawah 2023 tersebut Kapolres Aceh Selatan memaparkan bahwa tujuan dilaksanakannya Operasi Zebra Seulawah 2023 kali ini adalah untuk menciptakan kamseltibcar lantas yang kondusif menuju pemilu damai tahun 2024 di wilayah hukum polres Aceh Selatan.

Adapun peserta rapat koordinasi dalam rangka Operasi Zebra Seulawah 2023, Bupati Aceh Selatan diwakili Asisten III Drs T.Darisman , Dandim 0107/Asel Letkol Inf Faiq Fahmi SH, Wakapolres Aceh Selatan Kompol Iswar,S.H.,Pejabat Forkopimda,dan PJU Polres Aceh Selatan.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini