Sosok Tokoh Muda Aceh Timur Didoktrin Ilmu Siyasah Syari'ah Ke Acehan

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh -  Tokoh Pemangku Agama Islam yang saat ini dipercaya sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gabthat (Peureute Generasi Atjeh Beusaboh Tha’at Dan Taqwa) Kabupaten Aceh Timur Ketua Hermansyah, mengatakan atas kerjasamanya sukses meloloskan Partai dari ajang Verifikasi Faktual hingga perekrutan bacalon legislatif DPR Aceh, DPRK Aceh Timur. Dengan semangat maju di kancah politik, Penting diketahui oleh seluruh masyarakat Aceh Timur.

Ketua DPD Partai Gabthat Hermansyah dan panggilan Abi Hen, menyatakan bahwa Calon legislatif DPRA dan DPRK Atim yang direkrut dari berbagai unsur tokoh pemangku adat dan cerdik pandai yang menyuarakan program pada Pesta Demokrasi pemilu tahun 2024. Pada waktu diwawancarai oleh awak media ini tanggal 17/09/2023.

Kemudian Abi Hen mengatakan tentang Bacaleg DPR Aceh yang maju dari Partai Gabthat, mereka sudah 2 (dua) hari mulai Sabtu tanggal 16 s/d 17/09/2023 telah mengikuti Bimbingan Teknis Bimtek (Bimtek) Pemenangan Pemilu Tahun 2024 yang di gelar oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gabthat.

Abi Hen, pertama mengucapkan terimakasih kepada guru kita Imam Besar Al-Mukarram Tgk H Ahmad Tajuddin panggilan Abi Lampisang, berkah ilmu dan semangat perjuangan beliau yang seterusnya membimbing kita untuk memberian Ilmu Siyasah Syari'ah Ke acehan. Ini Idiologi Partai Gabthat, akan kami perkenalkan di dalam masyarakat khususnya Kabupaten Aceh Timur umumnya Anak Bangsa.

Lebih lanjut Abi Hen, menjelaskan sistem yang dibangun oleh Ketum DPP Partai Gabthat adalah. Bahwa bertujuan terutama menyelamatkan akhidah anak bangsa Aceh dan khususnya kaum muslimin dan muslimah. Kemudian kita bangsa Aceh harus dapat menyadari diri, Nanggroe Aceh Darussalam saat ini sadar tidak sadar sedang di teror dengan sistem komuminis dan atau kapitalisme. Katanya .

Menurut Abi Hen kesempatan lahirnya Peureute Gabthat berlambang Kalimah Tauhid bacaan Laila Haillallah Muhammaddarrasullallah, mengajak seluruh masyarakat Aceh mari bersama kita berdiri tegak untuk melawan ajaran sistem Komuminis berencana memecahbelah masyarakat dalam bumi Seuramoe Mekkah. Ucapnya .

Berikutnya Abi Hen, mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Anggota Komisioner KIP dan Panwaslih Kabupaten Aceh Timur,  telah menjalani tugasnya sesuai dengan tahapan semoga tetap dalam lindungan Allah Swt, nyakni Abi Hen dasar perintah, Bacaleg DPR Aceh dan DPRK Aceh Timur, mulai dari laki-laki dan keterwakilan 30% perempuan telah mengantarkan dan mendaftarkan kepada Komisi Independen Pemilu (KIP) Aceh dan KIP Kabupaten Aceh Timur. Terangnya .

Lanjut Abi Hen, merekalah orang-orang terbaik dan membawa aspirasi rakyat kepada Pemerintahan Aceh, para Caleg-caleg dari partai gabthat no 19 (Sembilan Belas) ini semoga mendapatkan kepercayaan masyarakat Aceh Timur duduki di Parlementer Aceh dan Kabupaten. Tegasnya .

Harapan Tokoh muda, Abi Hen meminta kepada seluruh Pengurus Garda dan Calon Legislatif baik DPR Aceh bersamaan DPRK dari Partai Gabthat Kabupaten Aceh Timur. tetap bersinergisitas memenangkan Partai, Setelah Pengumuman Data Calon Tetap (DCT) yang ditetapkan oleh penyelenggara pemilu tahun 2024.". Pungkasnya. [Red]

Share:
Komentar

Berita Terkini