Kanwil Kemenkumham Aceh ikuti Penutupan Rakornis Kekayaan Intelektual

Editor: Syarkawi author photo

 

IMG 20231027 WA0051

JAKARTA - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Aceh ikuti acara penutupan Rapat Koordinasi Teknis Kekayaan Intelektual yang dilaksanakan di Shangri-La Hotel pada Jumat malam (27/10/2023).

Hadir pada acara tersebut Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham Aceh Junarlis, Kepala Bidang Pelayanan Hukum Bukhari dan sejumlah staf lainnya.

Kegiatan ini ditutup secara langsung oleh Sekretaris Jenderal Kekayaan Intelektual Min Usihen.

Min Usihen berharap hasil Rakornis yang telah berlangsung selama beberapa hari tersebut dapat menjadi pedoman dan ditindaklanjuti dengan baik.

"Bisa menjadi masukan bagi Bapak Ibu semua, termasuk kami juga di Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual untuk mengambil langkah-langkah percepatan untuk menyelesaikan Target Kinerja Kementerian Hukum dan HAM, khususnya di bidang Kekayaan Intelektual.


Min Usihen juga berharap seluruh target kinerja yang ada di Kantor Wilayah bisa dilaksanakan secara tepat waktu dan sesuai dengan target yang diharapkan.

"Kita berharap rancangan Tarja yang tadi sudah kita siapkan, khususnya bidang Kekayaan Intelektual ini bisa menjadi pedoman atau pegangan, hingga pada saatnya nanti untuk rencana Tahun 2024," ucapnya.

Sebelumnya pada kegiatan juga dilakukan penandatanganan komitmen bersama rancangan target kinerja Kanwil Kemenkumhan RI program Kekayaan Intelektual tahun 2024 oleh pimpinan tinggi utama pada Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual dengan perwakilan dari Kantor Wilayah.

Kegiatan ini juga dirangkai dengan penyerahan secara simbolis dukungan manajemen dalam menunjang kinerja berupa laptop kepada Kantor Wilayah.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini