personil Polres Nagan Raya melaksanakan sholat Jum’at berjamaah di masjid Babuttaqwa Polres Nagan Raya

Editor: Syarkawi author photo


Nagan Raya - Dalam rangka memperkuat nilai-nilai keagamaan dan mendukung kebersamaan dalam melaksanakan ibadah, personil Polres Nagan Raya hari ini Jum’at tanggal 20 Oktober 2023 melaksanakan sholat Jum’at berjamaah dengan penuh khidmat. Acara ini diadakan di masjid Babuttaqwa Polres Nagan Raya dengan kehadiran seluruh personil Polres Nagan Raya,pegawai Pemda setempat dan masyarakat sekitar dan untuk khatib di undang ustadz dari luar instansi.

Kegiatan sholat Jum’at berjamaah ini rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at di masjid Babuttaqwa dan merupakan wujud komitmen Polres Nagan Raya dalam memelihara dan meningkatkan keharmonisan dalam tubuh institusi, serta mendukung praktik keagamaan yang baik dalam masyarakat. Seluruh personil dengan khidmat menjalankan ibadah ini sebagai satu kesatuan, mencerminkan nilai-nilai kebersamaan dan keagamaan yang kuat di lingkungan Polres Nagan Raya.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, Sik, menyampaikan apresiasinya terhadap partisipasi aktif personil dalam kegiatan sholat Jum’at berjamaah. Beliau juga menekankan pentingnya memelihara semangat kebersamaan dan keagamaan dalam menjalani tugas-tugas kepolisian sehari-hari. Kegiatan ini diharapkan menjadi inspirasi bagi masyarakat dalam menjaga keharmonisan dan nilai-nilai agama di tengah-tengah masyarakat Nagan Raya.

Polres Nagan Raya berkomitmen untuk terus mendukung dan memperkuat praktik-praktik keagamaan yang baik serta nilai-nilai kebersamaan dalam menjalani tugasnya demi menciptakan masyarakat yang aman dan harmonis. Semoga semangat positif ini terus terpancar dalam setiap langkah Polres Nagan Raya ke depannya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini