Personil Satuan Samapta Polres Nagan Raya melaksanakan Patroli presisi Giatkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

Editor: Syarkawi author photo


Nagan Raya - Selasa 31 Oktober 2023- Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Nagan Raya, personil dari Polres Nagan Raya terus melaksanakan patroli rutin. Patroli presisi ini merupakan bagian dari komitmen Polres Nagan Raya untuk memberikan perlindungan maksimal kepada warga.

Dalam patroli yang berlangsung Senin tanggal 30 Oktober 2023 sekira pukul 22.00 wib, sejumlah personil Polres Nagan Raya yang dipimpin oleh kasat samapta polres Nagan Raya AKP FITRIADI,SH turun ke lapangan untuk memantau situasi di berbagai wilayah. Mereka menyusuri jalan-jalan utama,SPBU, pemukiman warga, dan area strategis lainnya.

Kegiatan patroli ini dilakukan dengan sasaran utama untuk mencegah dan mengatasi potensi gangguan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat). Personil Polres Nagan Raya siap menghadirkan rasa aman bagi masyarakat sekitar.

Kapolres Nagan Raya Polda Aceh, AKBP Rudi Saeful Hadi, Sik, melalui Kasat Samapta Polres Nagan Raya AKP FITRIADI,SH menyatakan, “Patroli rutin ini adalah salah satu cara kami menjaga situasi keamanan di Nagan Raya. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjamin keamanan wilayah ini.”

Kapolres juga mengimbau masyarakat untuk ikut berperan aktif dengan memberikan informasi yang relevan kepada Polres Nagan Raya jika menemukan situasi yang mencurigakan.

Polres Nagan Raya akan terus melakukan patroli rutin untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah ini tetap terjaga. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung upaya ini.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini