Polres Subulussalam Gelar Apel Serentak Polisi Rw/Dusun

Editor: Syarkawi author photo

Polres Subulussalam Gelar Apel Serentak Polisi Rw/Dusun

Subulussalam – Kepolisian Resor Subulussalam menggelar apel serentak dalam rangka Polisi Rw/Dusun bertempat di lapangan apel Polres Subulussalam Desa Tangga Besi Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam. Kamis, 12 Oktober 2023.
Polisi RW/Dusun merupakan program Kabaharkam Polri sebagai wujud pembinaan masyarakat (Binmas) prediktif yang merupakan bentuk integralitas semua fungsi pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dalam mengemban tugas sebagai pengemban Polmas dalam komunitas RW.
Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K., M.I.K mengatakan dibentuknya Polisi RW tersebut untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas.
“Sebelum, dan pada saat, maupun setelah pelaksanaan Pemilu tahun 2024 dengan melaksanakan kegiatan deteksi dini yang merupakan tindakan preemtif kepolisian dalam mencegah gangguan Kamtibmas di mana keberhasilan dari Program Polisi RW tersebut bisa tercapai dengan adanya dukungan berbagai pihak, “ucap Kapolres.
Diakhir amanatnya Kapolres Subulussalam mengajak semua pihak untuk mendukung berjalannya program ini.
“Semoga ke depan, ruang silaturahmi antara polri dan seluruh elemen masyarakat semakin solid. Dengan terciptanya situasi keamanan yang kondusif, diharapkan sendi-sendi kehidupan masyarakat dapat berjalan dengan baik, dalam mewujudkan kehidupan masyarakat aman, tenteram, dan damai, “tutup Kapolres.(*)
Share:
Komentar

Berita Terkini