Polsek Seunuddon Patroli di Pantai Wisata Bantayan Berikan Imbauan Penting

Editor: Syarkawi author photo

 

Polsek Seunuddon Patroli di Pantai Wisata Bantayan Berikan Imbauan Penting


LHOKSUKON – Polsek Seunuddon kesatuan Polres Aceh Utara menjalankan patroli aktif di kawasan pantai wisata Bantayan, Minggu (22/10/2023). Di akhir pekan masyarakat yang berkunjung ke kawasan ini akan lebih ramai dari hari biasa.

Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K melalui Kapolsek Seunuddon Iptu Jimmy Hasibuan menyampaikan jika Patroli kepolisian yang dilaksanakan pihaknya di kawasan pantai akan terfokus pada keselamatan pengunjung.

“Dalam patroli yang dilaksanakan, personel yang bertugas memberikan perhatian khusus kepada para orang tua, mengingatkan mereka untuk selalu mengawasi anak-anak mereka dengan seksama saat berenang di laut. Keamanan anak-anak adalah prioritas, dan petugas berharap dengan imbauan ini, pengunjung dapat menikmati liburan mereka dengan lebih aman,” ujarnya.

Tindakan proaktif Polsek Seunuddon ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan pantai yang aman dan menyenangkan bagi semua pengunjung.

“Keselamatan adalah tanggung jawab bersama, dan dengan kerja sama masyarakat dan kehadiran petugas polisi yang aktif, harapannya adalah semua pengunjung dapat menikmati akhir pekan mereka tanpa rasa khawatir, ” pungkasnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini