Ringankan Kebutuhan Korban Kebakaran, Polsek Sultan Dan Dinas Sosial Salurkan Bantuan

Editor: Syarkawi author photo

Ringankan Kebutuhan Korban Kebakaran, Polsek Sultan Dan Dinas Sosial Salurkan Bantuan

Subulussalam – Polsek Sultan Daulat Polres Subulussalam Bersama Dinas Sosial Kota Subulussalam gelar kegiatan penyerahan bantuan massa panik terhadap warga yang terkena musibah kebakaran di Dusun Bahagia Desa Jambi Baru Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam. Selasa, 03 Oktober 2023.
Paket sembako berupa kebutuhan pokok ini dibagikan dalam rangka meringankan kebutuhan pokok para korban terdampak kebakaran.
Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K., M.I.K melalui Kapolsek Sultan Daulat Ramlan, S.E mengatakan bahwa kegiatan bantuan sosial yang dilaksanakan oleh Dinas Sosial Kota Subulussalam merupakan bentuk Kepedulian pemerintah terhadap korban kebakaran.
“Dengan telah dilaksanakan Pemberian Bantuan Sosial terhadap warga yang tertimpa musibah bencana kebakaran rumah tersebut dapat kiranya membantu/meringankan beban Fundamental Ekonomi terhadap warga Korban bencana Kebakaran, ” Ujar Kapolsek.
Selain itu kegiatan sosial ini untuk menciptakan kekompakan, sinergitas dan menjalin silaturahmi yang harmonis dengan masyarakat yang mana Personil Polsek Sultan Daulat dapat langsung berinteraksi dan berkomunikasi dengan masyarakat.(*)
Share:
Komentar

Berita Terkini