Ketua Umum Pusat Koperasi Iskandar Muda Secara Resmi Menutup Penataran Manajemen, Akuntansi Dasar, dan Motivasi Bisnis Koperasi Puskop Kartika IM TA 2023

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh – Ketua Umum Pusat Koperasi Kartika Iskandar Muda (Kepuskop IM) Kolonel Inf Agustinus Sinaga, S.E., dengan resmi menutup kegiatan Penataran Manajemen, Akuntansi Dasar dan Motivasi Bisnis Koperasi Puskop Kartika Iskandar Muda Tahun 2023 yang berlangsung di Gedung Lembaga Administrasi Negara, Kota Banda Aceh pada Kamis (02/11/23).

Kegiatan Penataran Manajemen, Akuntansi Dasar dan Motivasi Bisnis Koperasi Puskop Kartika Iskandar Muda Tahun 2023 tersebut telah digelar selama tiga hari sejak selasa 31 Oktober 2023 s/d Kamis 02 November 2023 dengan tujuan para peserta dapat mengaplikasikan, memiliki bekal dan kemampuan serta pengetahuan tentang ilmu yang telah diberikan oleh moderator dan Puskop Kartika Iskandar Muda dalam mengelola Koperasi sehingga diharapkan dapat semakin meningkat agar dapat membawa dampak positif dalam memajukan dan membangun Primkop Kartika Iskandar Muda menjadi lebih maju.

Dalam sambutannya, Kepuskop Iskandar Muda menyampaikan atas nama pengurus Primkop Iskandar Muda mengucapkan terimkasih kepada seluruh peserta Penataran atas kesngguhan dan partisipasinya dalam mengikuti Penataran ini hingga selesai selama tiga hari dalam kedaan tertib dan lancar.

“Para peserta Penataran Manajemen, Akuntansi Dasar, dan Motivasi Bisnis Koperasi Puskop Kartika Iskandar Muda TA 2023 agar mengerti dan dapat melaksanakan tertib Administrasi serta Pembukuan Koperasian yang baik dan benar begitu juga untuk memajukan Koperasi dan kesejahteraan anggota sesuai denhan tugas pokok diharapkan agar lebih giat untuk mencari dan menciptakan terobosan usaha baru secara hati-hati dan dengan perhitungan yang matang sehingga usaha yang dilakukan tidak mengalami kerugian.”ujarnya.

Kepuskop juga menyampaikan kepada para peserta Penataran yang akan kembali ke Satuan masing-masing selamat jalan dan perhatikan faktor keamanan diperjalanan semoga sampai tujuan dengan selamat.

Hadir dalam acara penataran tersebut Dosen Pakar dan Motivator Koperasi Dr. Mahadi Bahtera, S.E., M.S.i., serta beberapa staf dan pengurus Puskop Kartika IM, dan Para peserta penataran dari berbagai Satuan unit Koperasi jajaran Kodam Iskandar Muda.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini